Endapkan Rp2,5 Juta, Empat ASN Ini Dapat Motor Scoopy

Endapkan Rp2,5 Juta, Empat ASN Ini Dapat Motor Scoopy

BANJARBARU, MK – Usai dipastikan menjadi empat nasabah Bank Kalsel yang beruntung mendapatkan motor Honda Scoopy, empat Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan inipun tersenyum bahagia.

Mereka pemenang undian itu, yakni Adilla Redha Yanti dari Biro Humas dan Protokol Pemprov Kalsel, Muhammad Jainudin dari Badan Keuangan Daerah (Bakeuda), Rina Wardani dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH), dan Zaimini dari SMAN 11 Banjarmasin.

Hadiah motor langsung diserahkan langsung Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor dan Kepala Cabang Utama Bank Kalsel Banjarmasin, Anwari, usai apel Korpri di halaman Kantor Gubernur Banjarbaru, Senin 19 November 2018.

"Alhamdulillah, saya senang sekali. Saya juga tidak menyangka bisa beruntung dapat motor," tutur Adilla.

Sementara itu, Anwari mengatakan, ASN yang mendapatkan hadiah sepeda motor merupakan ASN yang mendapatkan undian pada 29 Oktober 2018 lalu di Banjarmasin.

Menurutnya, hadiah empat motor Scoopy ini merupakan empat dari sembilan hadiah yang disiapkan Bank Kalsel untuk wilayah Banjarmasin. Sementara untuk wilayah Kalsel ada 41 unit sepeda motor.

Pengundian Simpeda Kartu Pegawai Elektronik (KPE) sendiri, lanjutnya, digelar setiap tahun. “Tahun ini hadiah sepeda motor lebih banyak dari tahun sebelumnya, yaitu ada empat. Tahun kemarin cuma tiga,” imbuhnya.

Untuk mendapatkan undian sepeda motor, nasabah dari kalangan ASN ini cukup mengendapkan saldo sebesar Rp2,5 juta. Sedang untuk mendapatkan poin minimal Rp250.000 per satu poin.

"Ini adalah apresiasi Bank Kalsel, kami berharap pelayanan kami akan lebih meningkat kepada ASN,” jelasnya.

Bagi ASN yang belum beruntung, tetap bisa ikut di tahun depan. “Dengan semakin besar saldo tabungan, maka semakin besar juga peluang mendapat hadiah motor," pungkasnya.[adv/mia]


Lebih baru Lebih lama