Giliran Pemenang Kantor Cabang Utama Bawa Pulang Scoopy

Giliran Pemenang Kantor Cabang Utama Bawa Pulang Scoopy

BANJARMASIN, MK – Sembilan pemenang undian Simpeda KPE 2018, kini tersenyum lebar. Hadiah motor Honda Scoopy sudah bisa mereka bawa pulang, usai penyerahan hadiah di kantor Bank Kalsel Cabang Utama, Banjarmasin, Rabu (28/11/2018).

Sembilan pemenang masing-masing satu unit Scoopy ini, yakni Nurhalifah, Jaimini, Sakerani, Jainudin, Adila, Rina, Nirmal A Sari, Rahmah serta Fitria Murita.

Hadiah sendiri diserahkan Direktur Bisnis Bank Kalsel, Rudi Syahrinsyah dan disaksikan Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, H IGK Prasetya dan Pemimpin Kantor Cabang (KC) Utama Bank Kalsel, Anwari.

Menurut Rudi, para pemenang merupakan nasabah Bank Kalsel KC Utama. Sesuai program undian Simpeda KPE, para pemenang merupakan nasabah Bank Kalsel dari segmen Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Jadi program undian Simpeda KPE merupakan program undian yang digelar khusus untuk nasabah segmen ASN,” jelasnya.

Rudi mengungkapkan, secara total ada 41 hadiah Simpeda KPE yang diundi dan diserahkan kepada para pemenang di 2018 ini. undian berlaku untuk 13 kantor pelayanan Bank Kalsel.

Selain sembilan unit sepeda motor untuk KC Utama, hadiah serupa juga diserahkan ke empat unit Kantor Cabang Bank Kalsel di Barabai, Tanjung dan Martapura, tepatnya masing-masing empat unit.

Untuk kantor Cabang Bank Kalsel Pelaihari dan Banjarbaru masing-masing mendapat tiga unit, dan untuk Kotabaru, Amuntai, Rantau, Kandangan, Batulicin, Pagatan, Marabahan, serta Paringin, masing-masing dua unit.

Pemberian hadiah ini merupakan bentuk apresiasi bank kalsel kepada para nasabah ASN. “Nasabah ASN di Kalsel sendiri jumlahnya kurang lebih 90.000,” pungkasnya.[adv/mia]


Lebih baru Lebih lama