Ikuti Jalan Sehat Korpri, Sekda Rooswandi Ajak ASN Review Kinerja

Ikuti Jalan Sehat Korpri, Sekda Rooswandi Ajak ASN Review Kinerja

BATULICIN, MK – Bukan sekedar jadi ajang berkumpul dan silaturrahim, kegiatan jalan santai sejatinya juga bisa menjadi momen untuk merefresh sekaligus mereview kinerja yang telah dilakukan.

Setidaknya ini menjadi harapan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Bumbu, H Rooswandi Salem saat melepas sekaligus mengikuti jalan santai bersama ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Tanbu, Jumat (30/11/2018).

Jalan santai yang dipusatkan di kawasan Kantor Bupati di Gunung Tinggi, Batulicin ini sendiri digelar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) 2018.

"Melalui momentum kumpul bersama pada kegiatan jalan santai ini, kami mengajak seluruh ASN dan honorer untuk kembali mereview segala yang sudah dikerjakan selama ini, dan juga yang akan datang," terang Seksa Rooswandi.

Menurut Ketua Korpri Tanbu ini, mereview kinerja sangat penting untuk peningkatan pelayanan masyarakat, sehingga berdampak pula pada meningkatnya pembangunan di daerah, serta kesejahteraan masyarakat di Bumi Bersujud.

Selain itu, melalui jalan santai ini diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi sesama pegawai di lingkungan Pemkab Tanbu.

“Ini adalah momentum bagi kita untuk berkumpul bersama dengan teman-teman SKPD. Dengan bersama-sama seperti ini, apapun permasalahan yang dihadapi akan terselesaikan," tuturnya.

Kegiatan positif ini tentu disambut antusias ASN Pemkab Tanbu. Bahkan kegiatan jalan santai ini diharapkan ASN dan tenaga honorer untuk bisa dilaksanakan minimal tiga bulan sekali.

"Kegiatan jalan santai ini sangat positif dan koordinasi antar SKPD juga terjalin. Terus jaga silaturahmi dan kebersamaan seperti ini, untuk kemajuan pembangunan di daerah," pintanya.[joni]


Lebih baru Lebih lama