Komitmen CSR, Bank Kalsel Amuntai Berikan Motor Pengangkut Sampah

Komitmen CSR, Bank Kalsel Amuntai Berikan Motor Pengangkut Sampah

AMUNTAI, MK – Kerja sama dalam program Corporate Sosial Responsibility (CSR) sudah menjadi komitmen Bank Kalsel. Ini tentu sangat penting agar keberadaan Bank Kalsel, manfaatnya juga turut dirasakan masyarakat.

Komitmen ini juga dilakukan Bank Kalsel Cabang Amuntai dengan memberikan sarana angkut sampah. Apalagi Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) berencana melauncing Program Hulu Sungai Utara Barasih.

Melalui program CSR, Bank Kalsel Cabang Amuntai telah menyerahkan empat unit motor roda tiga sebagai sarana angkutan sampah senilai Rp106 kepada Pemkab HSU.

Kendaraan ini diperuntukan bagi Dinas Perumahan Pemukiman dan Lingkungan Hidup (Disperkim dan LH) HSU yang mengelola kebersihan.

Menurut Fachriza Nor Asli, Kepala Bank Kalsel Cabang Amuntai, Senin (19/11/2018), Bank Kalsel akan terus menjalin kerja sama dengan pemerintah daerah dalam program CSR, sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat.

"Kami akan terus menjalin kerja sama dalam membangun Kabupaten Hulu Sungai Utara menuju yang lebih baik," terangnya.

Terkait pelayanan, Fachriza mengungkapkan, Bank Kalsel akan terus meningkatkan pelayanan terhadap nasabah dengan memperbanyak mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Setidaknya kini ada 15 unit ATM yang tersebar di HSU.

"Rencananya mesin ATM akan kembali ditambah, empat unit di tahun depan," jelasnya.[adv/mia]


Lebih baru Lebih lama