Kontribusi Kebersihan, Bank Kalsel Berikan 200 Rompi untuk Petugas Kebersihan

Kontribusi Kebersihan, Bank Kalsel Berikan 200 Rompi untuk Petugas Kebersihan

MARTAPURA, MK - Kontribusi konkrit terhadap kebersihan juga menjadi komitmen Bank Kalsel. Sedikitnya 200 rompi diberikan Bank Kalsel Cabang Martapura kepada petugas kebersihan di Kota Intan tersebut.

Secara simbolis, penyerahan rompi serbaguna diserahkan Bupati Banjar, H Khalilurrahman di halaman Kantor Pemkab Banjar, Senin (26/11/2018). Penyerahan rompi turut didampingi Kepala Bank Kalsel Cabang Martapura, Abdurahim Fiqry.

Menurut Abdurahim, bantuan 200 rompi ini merupakan bentuk kontribusi untuk petugas kebersihan di Kabupaten Banjar. Ini dimaksudkan agar petugas kebersihan mengenakan pakaian yang seragam.

"Jadi tujuannya agar mereka mengenakan pakaian yang seragam, khususnya rompi serbaguna," imbuhnya.

Abdurrahim berharap bantuan berupa rompi ini menjadi efek positif bagi para petugas selama menjalankan tugas sehari-hari. Bantuan ini juga cukup menunjukkan jika Bank Kalsel peduli dan sangat perhatian kepada petugas kebersihan.

Sementara itu, Noormansyah, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Banjar mengatakan, bantuan rompi untuk petugas kebersihan DLH ini tentu sangat bermanfaat.

“Kami tentunya sangat berterimakasih kepada Bank Kalsel Cabang Martapura yang sudah memberikan bantuan rompi sebagai kelengkapan sarana petugas kebersihan di lapangan," tuturnya.

Rompi ini akan sangat membantu dari segi keamanan saat petugas kebersihan melaksanakan tugasnya di lapangan, apalagi di beberapa titik tingkat kepadatan lalulintasnya cukup tinggi.[adv/mia]


Lebih baru Lebih lama