Menangi Undian, Dua Nasabah Bank Kalsel Batulicin Terima Motor Scoopy

Menangi Undian, Dua Nasabah Bank Kalsel Batulicin Terima Motor Scoopy

BATULICIN, MK – Dua pemenang undian Simpeda Kartu Pegawai Elektronik (KPE) Bank Kalsel, akhirnya kini bisa menikmati hadiah motor Honda Scoopy. Kedua pemenang ini sendiri tercatat sebagai nasabah dari Bank Kalsel Cabang Batulicin.

Kedua nasabah yang beruntung ini, tak lain Rohaidah dari Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, serta Abdul Shaleh dari Dinas Kesehatan Puskesmas Batulicin I.

Hadiah motor Honda Scoopy kepada dua nasabah di Bumi Bersujud ini diserahkan Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor, dan Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu H, Hasanuddin serta didampingi Kepala Cabang Bank Kalsel Batulicin, Muhammad Hanafiah, Sabtu (17/11/2018).

Hanafiah mengatakan, undian Simpeda KPE 2018 ini sebagai bentuk apresiasi Bank Kalsel kepada para nasabah yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Termasuk ASN di lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu," jelas Hanafiah.

Penyerahan hadiah dilakukan bersamaan dengan peringatan Hari Keluarga Nasional yang digelar Dinas Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DKBP3A) Tanah Bumbu di Taman Hutan Kota Batulicin.

Menurut Hanafiah, dengan turut sertanya Bank Kalsel Cabang Batulicin pada kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Tanbu diharapkan masyarakat, khususnya para ASN bisa menjadi nasabah setia Bank Kalsel.

“Juga bersinergi membangun daerah Kabupaten Tanah Bumbu,” imbuhnya.

Pengundian pemenang Simpeda KPE 2018 sendiri sebelumnya telah dilakukan di Kantor Pusat Bank Kalsel, Banjarmasin, beberapa waktu lalu.[adv/mia]


Lebih baru Lebih lama