Setor Naik Haji, Kini Cukup ke Bank Kalsel

Setor Naik Haji, Kini Cukup ke Bank Kalsel

BANJARBARU, MK - Dibuka Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Kalimantan Selatan, Hermansyah Manaf, Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaran Ibadah Haji (BPS-BPIH) Bank Kalsel Syariah resmi dilaunching di Q Mall Banjarbaru, Sabtu (24/11/2018).

Launching dilangsungkan bersamaan dengan Expo Sharia Banking Network. Seremoni ini turut dihadiri Wakil Wali Kota Banjarbaru, H Darmawan Jaya Setiawan, Komisaris utama Bank Kalsel, BPKH Pusat, Kementerian Agama, Kanwil Kemenag Kalsel, dan OJK.

Menjadi BPS-BPIH dinilai sebuah keuntungan bagi Bank Kalsel, mengingat tak semua bank ditunjuk melayani setoran ibadah haji.

Plt Direktur Utama Bank Kalsel, Gusti Agus Permana mengungkapkan, dengan launching ini mengabarkan kepada masyarakat bahwa Bank Kalsel Syariah kini sudah bisa melayani setoran naik haji.

"Bank Kalsel merupakan satu di antara 28 bank di Indonesia yang melayani setoran haji. Launching ini memberitahukan kepada masyarakat bahwa Bank Kalsel Syariah ditunjuk secara resmi sebagai BPS-BPIH," pungkas Agus.

Sebelumnya Agus Syabarrudin, Senior Executive Vice President (SEVP) Bank Kalsel mengungkapkan, dengan digelarnya grand launching ini diharapkan masyarakat tahu jika Bank Kalsel kini sudah ditunjuk menjadi BPS-BPIH.

Usai launching ini, lanjutnya, masyarakat yang ingin melakukan setoran ibadah haji, bisa langsung datang ke seluruh jaringan kantor Bank Kalsel di Kalimantan Selatan.[adv/mia]


Lebih baru Lebih lama