Berkembang Pesat, Handil Bakti jadi Potensi Besar Bank Kalsel

Berkembang Pesat, Handil Bakti jadi Potensi Besar Bank Kalsel

BANJARMASIN, MK - Dalam kurun lima tahun terakhir, kawasan Handil Bakti dan Alalak, Kabupaten Barito Kuala, tampak berkembang pesat. Pertumbuhan ini juga turut diikuti usaha dan bisnis.

Alhasil, daerah yang berbatasan langsung dengan Kota Banjarmasin ini pun memiliki potensi yang menjanjikan bagi perkembangan pangsa pasar Bank Kalsel Unit Handil Bakti.

"Bisa kita bayangkan, lima tahun ke depan kawasan ini akan sangat berkembang. Sekarang pun sudah terlihat pesat dibanding lima tahun lalu," terang H IGK Prasetya, Direktur Kepatuhan Bank Kalsel saat meresmikan relokasi Kantor Bank Kalsel Unit Handil Bakti, Jumat (21/12/2018).

Menurut Prasetya, potensi perkembangan daerah Handil Bakti dan Alalak pada umumnya sangat besar. Ini cukup terlihat dari perkembangan lima tahun belakangan.

Ke depan seiring perkembangannya, aktivitas perbankan di daerah ini tidak menutup kemungkinan membuat Bank Kalsel Unit Handil Bakti juga bisa berkembang menjadi Cabang Pembantu bahkan Kantor Cabang.

Kantor Baru Bank Kalsel Unit Handil Bakti sendiri berlokasi di Jalan Trans Kalimantan, RT 8, RW 2, Handil Bakti, Alalak.

Peresmian kantor baru ini juga turut dihadiri Sekretaris Camat Alalak, Sudiati dan para nasabah Bank Kalsel Unit Handil Bakti.[mia/adv]


Lebih baru Lebih lama