Hadiri Maulid di UIN, Bupati Sudian: Hindarkan Diri dari Perilaku Negatif

Hadiri Maulid di UIN, Bupati Sudian: Hindarkan Diri dari Perilaku Negatif

BANJARMASIN, MK – Motivasi sekaligus dukungan moril kepada para mahasiswa asal Tanah Bumbu yang tengah menempuh pendidikan di perguruan tinggi, sudah menjadi komitmen Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor. Tak terkecuali dengan mereka yang berkuliah di Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin.

Komitmen ini kembali ditunjukkan Bupati Sudian dengan menghadiri acara peringatan maulid Nabi Muhammad yang digelar Ikatan Mahasiswa Tanbu di Masjid Abdurrahman Ismail Kampus UIN Antasari, Minggu (9/12/2018).

Selain dihadiri mahasiswa Bumi Bersujud, peringatan maulid ini juga diikuti mahasiswa asal Tanbu yang berkuliah di Universitas Lambung Mangkurat (ULM).

Di momen ini, Sudian berpesan kepada para mahasiswa untuk terus menjaga diri dan menghindari perilaku serta hal-hal negatif lainnya selama kuliah.

“Jaga diri selama menuntut ilmu di sini. Hindarkan diri dari hal-hal yang negatif, hingga nanti kembali untuk turut membangun Tanah Bumbu,” pintanya.

Kegiatan religi ini sendiri diisi pembacaan syair maulid oleh Ceng Ridho dan penyampaian hikmah maulid oleh Ustaz Noval Mubarak.[joni]


Lebih baru Lebih lama