Kebutuhan Meningkat, Bank Kalsel Unit Handil Bakti segera Genjot Pembiayaan Produktif

Kebutuhan Meningkat, Bank Kalsel Unit Handil Bakti segera Genjot Pembiayaan Produktif

BANJARMASIN, MK - Kebutuhan akan perbankan di kawasan Handil Bakti dan Alalak terus mengalami kemajuan. Ini juga seiring pertumbuhan jumlah penduduk dan kemajuan aktivitas bisnis di kawasan yang berbatasan langsung dengan Kota Banjarmasin ini.

Menurut Pemimpin Bank Kalsel Unit Handil Bakti, Ahmad Wiryawan di sela peresmian kantor baru Bank Kalsel Unit Handil Bakti, Jumat (21/12/2018), hingga saat ini Bank Kalsel Unit Handil Bakti sudah menyalurkan pembiayaan mencapai lebih dari Rp23 miliar untuk para nasabah di daerah ini.

"Sejauh ini mayoritas didominasi pembiayaan multiguna, tapi kami berencana menggenjot pembiayaan produktif," imbuhnya.

Untuk mendukung rencana itu, Bank Kalsel Unit Handil Bakti segera menambah tenaga pemasar. Ini dinilai penting untuk menggenjot penetrasi pembiayaan di berbagai sektor di Unit Handil Bakti.

Sementara itu, Sekretaris Camat Alalak, Sudiati berharap dengan fasilitas gedung baru, Bank KalselUnit Handil Bakti bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan para nasabahnya.

"Jumlah penduduk di Handil Bakti ini mencapai 60.000 jiwa dan terus bertambah. Tentu kebutuhan perbankan juga terus meningkat di sini," jelasnya.[mia/adv]


Lebih baru Lebih lama