Kuatkan Silaturrahim Karyawan dengan Gathering

Kuatkan Silaturrahim Karyawan dengan Gathering

BANJARMASIN, MK – Memanfaatkan momen akhir tahun, lebih dari 200 karyawan Bank Kalsel Cabang Utama mengikuti gathering bertajuk Employee Day Bararakatan di Wisata Kiram, Kabupaten Banjar, Sabtu (8/12/2018).

Gathering karyawan edisi 2018 ini sendiri dimaksudkan manajemen Bank Kalsel Cabang Utama untuk menguatkan tali silaturrahim antar karyawan.

“Kegiatan gathering ini kami gelar untuk mempererat silaturrahmi antar sesama karyawan Bank Kalsel, sekaligus sebagai liburan jelang akhir tahun," kata Kepala Bank Kalsel Kantor Cabang Utama, Anwari.

Muhammad Mustakim, Ketua Panitia Employee Day Bararakatan Bank Kalsel Cabang Utama mengungkapkan, tidak kurang dari 206 karyawan ambil bagian dalam kegiatan ini.

Berbagai lomba mewarnai kegiatan ini. "Ada banyak lomba yang dilakukan, seperti yel-yel, menghias rujak, memasak mie, makan belimbing, dan estafet sarung,” imbuhnya.

Suasana kekeluargaan dan kemeriahan tampak sangat terasa pada kegiatan ini. Apalagi sejumlah hadiah yang disediakan panitia membuat peserta gathering makin antusias.[mia/adv]


Lebih baru Lebih lama