Maknai Hari Jadi HSS, CSR Bank Kalsel Berikan 60 Sepeda kepada GNOTA

Maknai Hari Jadi HSS, CSR Bank Kalsel Berikan 60 Sepeda kepada GNOTA

KANDANGAN, MK – Program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Kalsel kembali menyapa masyarakat. Kali ini, giliran Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang mendapat jatah bantuan dari program ini.

Selain sebagai bentuk partisipasi, penyerahan bantuan yang dilakukan Bank Kalsel melalui Kantor Bank Kalsel Cabang Kandangan juga menandai peringatan Hari Jadi ke-68 HSS.

Bantuan berupa 60 unit sepeda sendiri diserahkan Bank Kalsel Cabang Kandangan kepada GNOTA HSS pada Jumat, 7 Desember 2018.

Bantuan senilai Rp87.5 juta ini diserahkan Kepala Cabang Bank Kalsel Kandangan, Andhy Andriyawan kepada Bupati sekaligus Ketua GNOTA HSS, H Achmad Fikry.

Andhy mengungkapkan, bantuan ini merupakan program CSR untuk masyarakat, termasuk lembaga-lembaga kemasyarakatan yang ada di HSS.

“ini juga sebagai bentuk partisipasi Bank Kalsel dalam Hulu Sungai Selatan Expo 2018 yang juga memperingati Hari Jadi HSS,” jelasnya.

Expo di Kandangan ini sendiri digelar selama enam hari, 7 hingga 12 Desember 2018. Di Expo ini, Bank Kalsel Cabang Kandangan juga menyiapkan booth pameran untuk menawarkan berbagai produk Bank Kalsel.[mia/adv]


Lebih baru Lebih lama