Resmi Dilantik, Firdaus: Kekompakkan Wujudkan Prestasi Emas

Resmi Dilantik, Firdaus: Kekompakkan Wujudkan Prestasi Emas

BANJARBARU, MK – Kepengurusan National Paralympic Committee (NPC) Kalimantan Selatan periode 2018-2023, kini resmi menjalankan roda organisasi untuk lima tahun ke depan.

Ini setelah organisasi olahraga kaum difabel Banua yang diketuai H Ahmad Firdaus ini dilantik Wakil Ketua II Bidang Pembinaan Prestasi NPC Pusat, Dr Umar Fadilah di Hotel Roditha Banjarbaru, Sabtu (29/12/2018) malam.

Di momen pelantikan ini, Umar berpesan agar kepengurusan NPC Kalsel tetap solid dan bekerja keras dalam melahirkan paralimpian berprestasi emas, baik di level nasional maupun mengharumkan Indonesia di kancah internasional.

Sementara itu, usai dilantik, H Ahmad Firdaus berjanji akan memegang teguh komitmen menjadikan NPC Kalsel untuk terus maju, baik di bidang organisasi maupun prestasi paralimpian.

“Kekompakkan dan kekeluargaan dalam keluarga besar npc kalsel, tentu akan terus kami jaga. Karena dengan kekompakkan dan kekeluargaan, kami yakin prestasi emas akan bisa diwujudkan,” jelasnya.

Firdaus sendiri kembali terpilih sebagai Ketua Umum NPC Kalsel untuk kali ketiga dalam Musyawarah Olahraga Provinsi (Musoprov) NPC Kalsel, 1 Desember 2018 lalu.

Mantan perenang difabel banua ini dipercaya sebagai nakhoda NPC Kalsel setelah terpilih secara aklamasi.[mia]


Lebih baru Lebih lama