Serahkan Bantuan Keluarga Harapan, Hj Raudhatul: Jadikan PKK sebagai Ladang Amal

Serahkan Bantuan Keluarga Harapan, Hj Raudhatul: Jadikan PKK sebagai Ladang Amal

BATULICIN, MK – Bantuan sembako diserahkan Ketua PKK Kalimantan Selatan Hj Raudhatul Jannah kepada sejumlah keluarga yang masuk Program Keluarga Harapan di Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (4/12/2018).

Penyerahan bantuan dari Pemprov Kalsel ini turut didampingi Ketua TP PKK Tanbu, Hj Sadariah Sudian Noor, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tanbu, Hj Mulyawati serta Kepala Dinas Sosial Tanbu, Drs Basuni.

Di momen evaluasi dan pertemuan rutin empat bulanan ini, Hj Raudhatul mengatakan, pengabdian dalam program PKK, sejatinya dijadikan ladang amal. Apalagi dalam aktivitas PKK, banyak program yang memberikan manfaat bagi masyarakat dan bersentuhan langsung dengan kebutuhannya.

"Tak selamanya kita berada di organisasi PKK maupun aktif di jajaran pemerintahan," tutur istri Gubernur Kalsel ini.

Menurutnya, selagi masih aktif di organisasi, tentu sudah selayaknya dijadikan sebuah kesempatan untuk terus mengabdi demi kesejahteraan masyarakat. Pengabdian melalui PKK bernilai kebaikan dan mendapat keberkahan hidup.

"Kita semua hidup hanya sementara. Jika kita sudah tiada di dunia, pengabdian kita akan menjadi catatan di masyarakat maupun catatan untuk akhirat kelak,” pungkasnya.[joni]


Lebih baru Lebih lama