Tunjukkan Performa, Bank Kalsel Gondol Gelar Bergengsi 3x3 Fest 2018

Tunjukkan Performa, Bank Kalsel Gondol Gelar Bergengsi 3x3 Fest 2018

BANJARMASIN, MK – Liga basket eksekutif bertajuk 3x3 Fest 2018, tampak menjadi gelaran bergensi turnamen bola basket antar perusahaan di Kalimantan Selatan.

Alhasil, gelar juara pun menjadi incaran setiap tim yang berlaga pada turnamen ini. Tak terkecuali dengan tim basket Bank Kalsel yang tentunya sudah mempersiapkan diri membidik predikat juara.

Bertanding di Suria Arena Banjarmasin, Tim A Bank Kalsel putra akhirnya sukses menunjukkan performa terbaiknya hingga membuahkan prestasi juara, tepatnya di kategori putra.

Pada laga dua hari, yakni 1 hingga 2 Desember 2018 ini, posisi runner up kategori putra ditempati Tim Korpri (gabungan PNS). Liga 3x3 fest ini juga turut diikuti Tim Monocle Coffee (UKM Kuliner), Team Medical (gabungan dokter), Tim Kantor Pelayanan Pajak Banjarmasin Selatan plus Tim Bank Mega.

Sementara itu, di kategori putri, gelar juara digondol Tim Altana Prime, kemudian disusul Tim Mandala Lioness di posisi runner up.

Kategori putri ini juga diikuti tim Workaholic, Tim Altana TS dari Sampit, Tim Quality dari Hulu Sungai Selatan, Tim A.S dari Banjarbaru, Tim Poliban A, Poliban B dan Tim Mandala Eagles Banjarmasin.

"Untuk tahun ini Bank Kalsel berhasil merebut juara di Kelompok Eksekutif," ungkap Kelompok Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, Dimas Arif Andi Wibowo.

Menurut Dimas, 3x3 Fest ini digelar untuk menyemarakkan event bola basket kategori pegawai, pengusaha dan pekerja profesional.

“Selain menjadi juara di salah satu kategori 3x3 Fest ini, Bank Kalsel juga menjadi sponsor kegiatan ini,” imbuh Dimas.[mia/adv]


Lebih baru Lebih lama