Dipimpin Dirut Baru, Ini Ekspektasi untuk Bank Kalsel

Dipimpin Dirut Baru, Ini Ekspektasi untuk Bank Kalsel

BANJARMASIN, MK – Harapan kepada Bank Kalsel untuk menjadi lebih baik, maju dan terdepan, kini ditumpukan di pundak Agus Syabarrudin, Direktur Utama Bank Kalsel yang baru.

Ekspektasi ini setidaknya juga diungkapkan sejumlah pejabat maupun relasi Bank Kalsel.

Sebut saja, Rizqillah Suhaili. Direktur Utama Jamkrida Kalsel ini berharap dengan dilantiknya Direktur Utama secara definit, Ia berharap Bank Kalsel bisa semakin melesat menjadi lebih maju dan jaya.

“Selamat kepada Dirut yang terpilih, semoga bisa membawa Bank Kalsel lebih berkembang,” harapnya.

Pun demikian dengan Kepala Badan Keuanga Daerah Kalsel, H Aminuddin Latif. Sebagai mitra kerja Bank Kalsel, Aminuddin sangat berharap Bank Kalsel semakin besar.

“tentunya harus semakin besar dan semakin professional. Juga menjadi bank yang unggul dan terdepan,” tuturnya.

Kepala Bappeda Kalsel, Ir H Nurul Fajar Desira juga memiliki ekspektasi yang nyaris sama dengan Dirut Bank Kalsel yang baru ini.

“kami tentu berharap bank kalsel menjadi bank terkemuka di Indonesia, membawa berkah bagi warga Kalsel dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga ASN di Kalsel,” pintanya.

Senada, Walikota Banjarbaru, H Najmi Adhani meminta Bank Kalsel menjadi yang terdepan dan selalu memberikan pelayanan bagi ASN dengan lebih baik dan bertambah baik.

Komisaris Bank Kalsel, H Ari Bastary juga menaruh harapan yang sama. “Dengan telah dilantiknya Direktur Utama Bank Kalsel yang baru ini, dia bisa membawa Bank milik Urang ini menjadi terdepan sesuai visi misi Bank Kalsel,” katanya.

Dengan segudang pengalaman yang dimiliki, tentunya agus syabarrudin tentu akan berusaha sekuat tenaga mewujudkan ekspektasi para relasi Bank Kalsel itu.[mia/adv]


Lebih baru Lebih lama