Kantor Unit Bank Kalsel Anjir Pasar Diresmikan, Bupati Noormiliyani: Mudahan Juga Dibuka di Kecamatan Lain

Kantor Unit Bank Kalsel Anjir Pasar Diresmikan, Bupati Noormiliyani: Mudahan Juga Dibuka di Kecamatan Lain

MARABAHAN, MK – Dibukanya Kantor Bank Kalsel Unit Anjir Pasar, tampaknya menjadi pintu awal akan pengembangan potensi ekomomi khususnya pertanian di kawasan lain di Kabupaten Barito Kuala.
Setidaknya, keberadaan Kantor Unit Bank Kalsel di kecamatan lain di Bumi Selidah ini sangat diharapkan Bupati Batola, Hj Noor Miliyani untuk direalisasikan Bank Kalsel.
Bupati Noormiliyani saat pembukaan Kantor Unit Anjir Pasar, Senin (9/1/2019) mengatakan, dengan pembukaan Bank Kalsel cabang Anjir Pasar diharapkan bisa memberikan kemudahan layanan perbankan bagi warga dan petani.
“Selain di Anjir Pasar, mudah-mudahan Kantor Unit Bank Kalsel juga bisa dibuka di kecamatan lainnya, “ harap Noormiliyani.
Senada, mantan Bupati Batola, H Hasanudin Murad juga meminta Bank Kalsel bisa mengembangkan sektor pertanian di Batola, khususnya pengolahan beras.
“Beras dari Anjir Pasar int sangat terkenal, saya berharap Bank Kalsel bisa membantu dalam pengembangan pasarnya, termasuk pasar premium dengan masuk ke ritel modern,” pinta suami Bupati Noormiliyani ini.[mia/adv]
Lebih baru Lebih lama