Lantik 95 Pejabat, Ini Permintaan Bupati Sudian..!

Lantik 95 Pejabat, Ini Permintaan Bupati Sudian..!

BATULICIN, MK – Amanah jabatan dibebankan kepada 95 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu. Ini seiring pelantikan yang dipimpin langsung Bupati Tanbu, H Sudian Noor di Masjid Agung Nurussalam Gunung Tinggi, Kamis (3/1/2019).

Pejabat yang dilantik orang nomor satu di Bumi Bersujud ini terdiri dari delapan pejabat eselon II, 17 pejabat eselon III, dan 70 pejabat eselon IV.

Menurut Bupati Sudian, pelantikan ini merupakan hal yang biasa dan amanah yang harus diemban untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Pelantikan dan pengangkatan sumpah/janji jabatan pada hari ini, bukanlah hak yang harus didapat, akan tetapi ini adalah sebuah amanah yang diberikan, dan harus dijalani dengan sebaik-baiknya, sebagai tanggungjawab atas jabatan yang diemban,” tuturnya.

Pelantikan yang dilaksanakan di masjid ini, lanjutnya, bukan sekedar tentang jabatan yang harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat, akan tetapi secara hakikat, masjid sebagai tempat ibadah dan tempat yang mulia. Hal ini juga bermakna bahwa amanah yang diberikan harus dipertanggungjawabkan dengan sungguh-sungguh di hadapan Sang Pencipta kelak.

“Bagi saudara yang dilantik dan diangkat sumpah janjinya pada hari ini, segera laksanakan tugas dan fungsi serta tanggung jawab dengan sebaik-baiknya dan segera ambil langkah-langkah strategis dalam merealisasikan program di bidang masing-masing. Ini dalam rangka mewujudkan masyarakat Tanah Bumbu yang maju, mandiri, sejahtera dan semakin hebat,” pintanya.[joni]

Berikut Nama Pejabat yang Dilantik:
1. H Ambo Sakka sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.
2. Sartono sebagai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra.
3. Suhartoyo sebagai Asisten Bidang Pembangunan dan Kemasyarakatan.
4. H Avian Noor sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi Koperasi dan Usaha Mikro.
5. H Setia Budi sebagai Kepala Dinas Pertanian.
6. Asyari Firdaus sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.
7. Narni sebagai Kepala Dinas Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.
8. Anwar Salujang sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.


Lebih baru Lebih lama