Sambut 2019, Telkomsel Ajak Pelanggan Doa Bersama dan Beramal

Sambut 2019, Telkomsel Ajak Pelanggan Doa Bersama dan Beramal

BANJARMASIN, MK – Sebagai wujud syukur atas semua yang telah terlewati di tahun 2018, sekaligus menyambut Tahun Baru 2019, Telkomsel menggelar event MAXCharity di halaman GraPARI Banjarmasin Jl A. Yani KM 5,7 Kota Banjarmasin, (31/12/18).

Melalui event ini, Telkomsel mengajak para pelanggan setianya untuk menggalang donasi bagi para korban bencana tsunami di Selat Sunda melalui donasi TCASH.

Untuk menyambut momen pergantian Tahun Baru 2019, dilaksanakan juga kegiatan Tausiah dan Doa bersama dengan puncak acara penghitungan countdown donasi yang terkumpul dari pelanggan selama berlangsungnya acara serta penyerahan donasi pada Panti Asuhan.

Event tersebut juga turut dimeriahkan dengan beragam rangkaian acara yang seru dan tentunya berhadiah yang bisa diikuti oleh para pelanggan yang hadir, mulai dari Lomba Karaoke, Penukaran Telkomsel POIN, Games Free Fire Competition, TCASH Snap & Rush, Promo Handphone Murah, Mini Games Competition, Live Music, dan juga doorprize dengan hadiah yang menarik.

Manager Branch Banjarmasin, Eko Wahyudi mengatakan, Telkomsel kali ini mengusung tema yang berbeda dalam menyambut Tahun Baru 2019, yaitu MAXCharity sebagai wujud rasa syukur atas segala pencapaian di tahun 2018 dengan menghadirkan beragam kegiatan yang positif.

"Ini sekaligus menumbuhkan rasa kepedulian terhadap saudara kita yang baru saja tertimpa bencana di Selat Sunda dengan adanya kegiatan donasi melalui TCASH,” jelasnya.

Telkomsel juga menyiapkan foodcourt yang diisi oleh beragam merchant makanan dan minuman untuk para pengunjung yang datang ke event tersebut dengan metode pembayaran digital TCASH.

Pelanggan juga dapat menikmati promo Snap & Rush Rp1.000 untuk pembelian beragam makanan dan minuman di waktu tertentu selama event berlangsung. Selain itu, tersedia juga booth pelayanan dari Telkomsel yang menyediakan beragam layanan mulai dari top-up dan aktivasi TCASH, penjualan pulsa dan kartu perdana, dan juga aktivasi beragam paket layanan Telkomsel.

“Harapan kami di momen pergantian tahun ini, Telkomsel dapat meneruskan semangatnya dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat melalui produk-produk dan layanan unggulan Telkomsel dan juga program-program yang positif dan bermanfaat," harapnya.

"Terus gunakan produk dan layanan Telkomsel, karena Telkomsel adalah satu-satunya operator yang paling Indonesia yang menjangkau hingga ke pelosok negeri," tutup Eko.[mia/rilis]


Lebih baru Lebih lama