Tak Ada Kalah Menang, Agus Siap Berikan yang Terbaik

Tak Ada Kalah Menang, Agus Siap Berikan yang Terbaik

BANJARMASIN, MK – Tugas berat kini menanti Direktur Utama (Dirut) Bank Kalsel, Agus Syabarrudin. Pasca dilantik, pria yang sebelumnya menduduki posisi Senior Eksekutive Vice President Bank Kalsel ini, harus mampu merealisasikan program-program kerjanya.

Apalagi usai pelantikan pada 4 Januari 2019, banyak sekali harapan yang ditujukan kepada Agus, untuk lebih bergerak signifikan terutama dalam bisnis ekosistem serta perekonomian pembangunan di Kalimantan Selatan.

“Ke depan kita akan terus mengembangkan daerah-daerah di Kalimantan Selatan yang memiliki potensi dan strategis untuk dikembangkan dalam sektor ekonomi ekosistem maupun ekonomi pembangunan melalui konsep syariah,’’ terangnya.

Terkait persaingan yang kini makin berat, Agus menegaskan sejatinya tidak ada pemenang maupun pihak yang kalah.

“Kita semua team work, dan akan bekerjasama untuk satu tujuan lebih memajukan dan mengembangkan Bank Kalsel,’’ imbuhnya.

Agus mengaku siap memberikan kinerja terbaik untuk kemajuan Bank Kalsel, apalagi dengan didukung Sumber Daya Manusia (SDM) Bank Kalsel yang mumpuni dan semakin profesional.

“Saya siap bekerja lebih baik dan bersama direksi lainnya untuk bergerak membawa Bank Kalsel menjadi bank terkemuka di Kalimantan,” jelasnya.[mia/adv]


Lebih baru Lebih lama