Lantik Dirut Bank Kalsel, Ini Harapan Sahbirin..!

Lantik Dirut Bank Kalsel, Ini Harapan Sahbirin..!

BANJARMASIN, MK – Proses penentuan figur yang tepat untuk memegang jabatan Direktur Utama (Dirut) Bank Kalsel, terbilang cukup panjang dan lama. Ini bisa dimaklumi, mengingat posisi ini sangat penting dan vital.

Tepat pada Jumat, 4 Januari 2019, nakhoda Banknya Urang Banua ini akhirnya resmi dipegang Agus Syabarrudin, setelah dirinya dilantik langsung Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor di lantai 7 Gedung Bank Kalsel, Banjarmasin.

Usai melantik sekaligus prosesi pengambil sumpah jabatan, Sahbirin mengatakan, posisi dirut merupakan posisi penting dalam pengembangan bisnis Bank Kalsel. Karena itu pula penetapannya cukup lama.

“Saya berharap dengan diisinya jabatan Dirut Bank Kalsel, seluruh Direksi Bank Kalsel bisa bekerjasama untuk membangun Bank Kalsel menjadi bank yang terdepan di Kalimantan,’’ tuturnya.

Menurut gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini, dirinya sangat berharap Bank Kalsel bisa bergerak cepat dalam mengembangkan bisnisnya, mencari peluang bisnis dan berinovasi dalam pergerakan usahanya.

Karena, lanjutnya, sekarang persaingan perbankan sudah semakin ketat dan perlu strategi yang tepat agar Bank Kalsel bisa membesar dan go nasional.

“yang penting adalah bisa menjadi kebanggaan masyarakat Kalimantan Selatan,” harapnya.[mia/adv]


Lebih baru Lebih lama