Aklamasi, Rooswandi Gawangi DHC 45 Tanbu

Aklamasi, Rooswandi Gawangi DHC 45 Tanbu

MARTAPURA MK – Membangun sekaligus membesarkan Badan Pembudayaan Kejuangan 45 di Kabupaten Tanah Bumbu kini menjadi tugas H Rooswandi Salem.
Komitmen ini harus diwujudkan Sekretaris Daerah (Sekda) Tanbu ini, pasca terpilih secara aklamasi sebagai Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan 45 (DHC 45).
Rooswandi terpilih menjadi Ketua DHC 45 Tanbu dalam musyawarah, 30 Januari 2019. Ia sendiri resmi menjalankan roda organisasi setelah dilantik Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor selaku Ketua Dewan Daerah Kalimantan Selatan di Kiram Park, Senin (4/2/2019).
Pelantikan Rooswandi dilakukan bersama dengan pengurus DHC 45 kabupaten/kota lainnya di Banua.
"Ke depan kita bersama-sama membangun dan membesarkan organisasi ini dalam mendukung perjuangan kemajuan bangsa,” terang Rooswandi.
Rooswandi mengatakan, DHC 45 akan menjadi wadah untuk terus memupuk semangat perjuangan dalam membangun bangsa. Juga sebagai ajang pemersatu dengan rasa nasionalisme tinggi di Bumi Bersujud.
“DHC 45 akan terus membudayakan perjuangan para pendahulu dalam mempererat kesatuan di negara kita ini," tegasnya.
Terlebih, lanjut Rooswandi, menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) baik Pilpres maupun Pileg pada 17 April 2019, di mana DHC 45 akan turut serta menyukseskan Pemilu dengan bersatu bergandengan tangan, menjadikan Tanah Bumbu yang aman dan damai.[joni]
Lebih baru Lebih lama