Jalin Sinergi, Bupati Tanbu Silaturrahmi ke KSOP

Jalin Sinergi, Bupati Tanbu Silaturrahmi ke KSOP

BATULICIN, MK - Sinergi antar instansi, sejatinya harus terus dibina. Apalagi sinergi ini dilakukan untuk kepentingan pelayanan masyarakat. Ini juga yang dilakukan Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor.
Didampingi Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Tanbu, M Putu Wisnu Wardana SE M.Si, orang nomor satu di Bumi Bersujud ini bertandang ke kantor Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Kotabaru-Batulicin di Jalan Kilometer 4 Batulicin, Kamis (21/2/2019).
Kedatangan Sudian bersama rombongan disambut hangat Kepala KSOP Kotabaru-Batulicin, M Hernawan.
"Kami ke sini bersiraturahmi saja. Kebetulan KSOP-nya kan baru di sini, jadi di sini kita jalin rasa kekompakan," tutur Sudian.
Apalagi, lanjut Sudian, KSOP ini juga merupakan instansi pemerintah yang memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya nelayan. Karena sinergi ini penting untuk terjalinnya kekompakkan.
"Intinya kita bersinergi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Saya juga berkunjung ke sini menyampaikan visi dan misi pelayanan di sini," terangnya.
Sementara itu, Kepala KSOP, Hernawan mengungkapkan, di Batulicin ini komplek pelayanannya lebih besar. Apalagi kantor KSOP di Kotabaru bersifat pinjaman. Kendati pindah ke Batulicin, pelayanan di pos Kotabaru tetap berjalan.
"Saya berada di sini bukannya tidak setuju dengan Kotabaru, namun di sini komplek pelayanan lebih besar," jelasnya.
Hernawan mengaku optimis sinergi ini berdampak positif bagi peningkatan pelayanan kepada masyarakat.
"Saya yakin pemerintah daerah juga punya misi yang sama dengan kami," imbuhnya.
Pada pertemuan ini, Hernawan juga berharap kepada pemerintah daerah maupun masyarakat untuk sama-sama saling membantu agar pelayanan ini berjalan maksimal.
"Saya berpesan kepada pemerintah daerah untuk ikut serta membantu membangun, agar kami bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya.[joni]
Lebih baru Lebih lama