Lebarkan Sayap Pelayanan, Bank Kalsel Buka Unit Sengayam

Lebarkan Sayap Pelayanan, Bank Kalsel Buka Unit Sengayam

KOTABARU, MK - Andil dalam pembangunan ekonomi dan Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), sudah menjadi komitmen Bank Kalsel. Karena itu, manajemen Banknya Urang Banua ini terus melebarkan sayap pelayannya hingga ke pelosok desa.
Terbaru, Bank Kalsel telah mendirikan unit pelayanan baru di Desa Sengayam, Kabupaten Kotabaru. Bank Kalsel Unit Sengayam ini sendiri resmi dilaunching 1 Februari 2019.
Unit baru yang berlokasi di Kecamatan Pamukan Barat ini diresmikan Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar dan disaksikan langsung Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin. Peresmian ditandai penandatanganan prasasti sekaligus pemotongan pita oleh Sayed.
Menurut Sayed, keberadaan perbankan sangat penting untuk mendukung usaha masyarakat, sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan secara merata.
“Kami berharap Bank Kalsel bisa memberikan kemudahan akses kepada masyarakat dengan pelayanan yang lebih dekat dan luas,” terang Sayed.
Bukan hanya itu, orang nomor satu di Bumi Saijaan ini juga menaruh harapan akan keberadaan Bank Kalsel mampu mendorong pembangunan infrastruktur ekonomi, UMKM dan lainnya di Kotabaru.
“Komitmen Bank Kalsel terhadap masyarakat Kotabaru, khususnya masyarakat Desa Sengayam tentunya harus kita didukung, salah satunya dengan menempatkan dana kita,” pintanya.
Ini penting, lanjut Sayed, mengingat dana yang ditempatkan di Bank Kalsel tersebut juga akan dikembalikan kepada masyarakat, yakni berupa pinjaman permodalan usaha, baik usaha mikro, kecil maupun menengah.
"Semoga Bank Kalsel cabang Kotabaru dapat menjadi mitra pemerintah daerah dalam membangun perekonomian daerah yang semakin sehat dan berkembang pesat," pungkasnya.[mia/adv]
Lebih baru Lebih lama