Via Government Bisnis Ekosistem, Bank Kalsel Tingkatkan Perekonomian

Via Government Bisnis Ekosistem, Bank Kalsel Tingkatkan Perekonomian

KOTABARU, MK – Sebagai bank utama di Kalimantan Selatan, Bank Kalsel tentu memiliki komitmen yang kuat dalam meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Banua.
Karena itu, berbagai program dirancang untuk mewujudkan komitmen tersebut. Satu di antaranya, yakni program government bisnis ekosistem atau program bisnis pembangunan pemerintah.
Direktur utama bank kalsel, Agus Syabarrudin di sela peresmian Bank Kalsel Unit Sengayam, Jumat (1/2/2019) mengatakan, Bank Kalsel didirikan bertujuan untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Kalsel.
“Saat ini Bank Kalsel sudah mempunyai modal dasar Rp2,5 miliar dan bisa terus berkembang sebagai partner pemerintah dalam memberikan kontribusi pembangunan daerah di Kalimantan Selatan,” ungkapnya.
Sementara itu, sebagai wujud komitmen dalam meningkatkan perekonomian masyarakat, Bank Kalsel resmi membuka Unit Sengayam di Kotabaru. Peresmian Bank Kalsel Unit Sengayam langsung dilakukan Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar.
Bank Kalsel yang bernaung di bawah bendera PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) berdiri sejak 25 Maret 1964, atau kini sudah berusia 55 Tahun. Pada perjalannya, di tahun 2011, perusahaan ini merubah branding menjadi Bank Kalsel.[mia/adv]
Lebih baru Lebih lama