Peduli Petugas Kebersihan, Bank Kalsel Berikan Seragam Kerja

Peduli Petugas Kebersihan, Bank Kalsel Berikan Seragam Kerja

PARINGIN, MK - Partisipasi dalam menjaga kebersihan di Kota Paringin, Kabupaten Balangan, diwujudkan Bank Kalsel Cabang Paringin dengan memberikan seragam kaos kepada petugas kebersihan.
Bukan hanya itu, pemberian 150 lembar seragam kaos ini juga dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada petugas kebersihan yang turut andil mengangkat Paringin sebagai kota bersih hingga mendapatkan sertifikat Adipura.
Pimpinan Bank Kalsel Cabang Paringin, Khuzaimi mengatakan, pemberian baju seragam di Kabupaten Balangan ini sebagai wujud apresiasi Bank Kalsel.
“Ini tentunya juga menjadi bukti dukungan kami dalam turut serta menjaga keasrian lingkungan di Kabupaten Balangan,” terangnya.
Baju seragam sendiri diserahkan langsung Bupati Balangan, H Ansharuddin pada Senin (4/2/2019) lalu. Penyerahan yang digelar di TPA Tanah Habang Kecamatan Lampihong itu bertepatan dengan kegiatan syukuran atas prestasi meraih sertifikat Adipura.
Atas apresiasi ini, Bupati Ansharuddin menyambut positif bantuan Bank Kalsel Cabang Paringin. Kendati hanya berupa seragam, ini tetap diharapkan bisa menjadi penyemangat bagi para pejuang kebersihan dalam meningkatkan kinerja.
“Insya Allah nanti juga akan kami berikan sepatu kerja kepada petugas kebersihan ini,” tutur Ansharuddin.[mia/adv]
Lebih baru Lebih lama