Hadir di Peresmian Kantor Jhonlin, Ribuan Umat Muslim Larut dalam Lantunan Salawat

Hadir di Peresmian Kantor Jhonlin, Ribuan Umat Muslim Larut dalam Lantunan Salawat

BATULICIN, MK - Ribuan umat Muslim di Kabupaten Tanah Bumbu, tampak antusias memadati Masjid Agung Km 1 Batulicin, Minggu (29/12/2019). Mereka larut dalam lantunan salawat bersama Habib Muhammad Zacky Bin Alwi Assegaf.
Tiga qori internasional, H Abdullah Fikri, H Muhammad Saleh dan H Ahmad Busairi makin membuat suasana salawatan bertambah khidmat.
Kegiatan religi ini sendiri dilangsungkan Jhonlin Group dalam rangka meresmikan Kantor mereka. Juga tampak dalam acara ini Bupati Tanbu H Sudian Noor bersama Wakil Bupati Tanbu, Sekda Tanbu, Dandim Tanbu dan owner Jhonlin Group, Andi Syamsuddin.
Sekda Provinsi Kalimantan Selatan, H Abdul Haris yang hadir mewakili Gubernur Kalsel mengatakan, kegiatan salawat ini sangat baik untuk pembinaan umat sekaligus untuk meningkatkan ukhuwah Islamiah.
"Mudah-mudahan dengan acara malam ini kita semua mendapat syafaat dari Rasulullah Muhammad shallallahu alaihi wasallam," tuturnya.
Sementara itu, Habib Muhammad Zacky bin Alwi Assegaff dalam ceramahnya menyerukan agar umat Islam selalu memperbanyak membaca salawat kepada baginda Rasullulah.
“Jika kita bersalawat 1 kali maka Allah akan bersalawat kepada kita 10 kali,” jelasnya.
Di momen ini Habib juga memohon maaf kepada semua karena Al-Habib Muhammad Luthfi tidak bisa berhadir dikarenakan sakit dan sekarang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta.
“Mari kita doakan beliau agar segera sembuh dari sakitnya. Mohon kiranya kita yang hadir di sini membacakan surah Al-Fatihah untuk kesembuhan beliau,” pintanya.[joni]
Lebih baru Lebih lama