Hadapi Pilkada Kalteng 2020, Ini Pesan Wiyatno

Hadapi Pilkada Kalteng 2020, Ini Pesan Wiyatno

PALANGKA RAYA, MK - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Tengah (Kateng), Wiyatno SP mengingatkan sekaligus mengimbau Pemerintah Provinsi (Pemprov) agar maksimal menjalankan tugas melayani masyarakat.
Hal tersebut disampaikannya saat Rapat Paripurna ke-1 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2020, Rabu (15/1/2020) di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD setempat.
Ia juga mengajak seluruh elemen untuk menyukseskan Pilkada tahun 2020 di Provinsi Kalteng lancar dan sukses.
"Segala yang berkaitan dengan tujuan pembangunan harus bersama-sama dicermati, termasuk pesta demokrasi nanti. Semua pihak tentu mengharapkan Pilkada nanti berjalan dengan baik untuk Bumi Tambun Bungai," ujarnya.
Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini mengingatkan semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama mencegah dan mengantisipasi penyebaran isu suku, agama dan ras (sara), kabar bohong atau hoaks dan kampanye hitam, serta mengedepankan politik santun pada saat Pilkada.
"Ini tugas dan tanggung jawab kita bersama. Mari kita bersama-sama untuk terlibat aktif menjaga daerah ini agae tetap kondusif selama pelaksanaan Pilkada tahun 2020," tukasnya.[kenedy]

Lebih baru Lebih lama