Pikap versus Sepeda Motor, Satu Nyawa Melayang

Pikap versus Sepeda Motor, Satu Nyawa Melayang

KUALA KAPUAS, MK - Kecelakaan berujung maut kembali terjadi. Kecelakaan lalu intas kali ini terjadi di Jalan Lintas Palangkaraya - Buntok, tepatnya di Desa Bukit Batu, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas. 
Dalam insiden ini merenggut korban jiwa, di mana seorang pengendara motor, meninggal dunia.
Kecelakaan melibatkan sepeda motor KH 5825 BY yang dikendarai Wahyu Eko Fredynata (20), dengan sebuah mobil pikap suzuki KH 8136 BQ dikemudikan Hairullah (30), warga Kota Palangka Raya.
Kasat Lantas Polres Kapuas, AKP Zulyanto L Kramajaya membenarkan adanya insiden kecelakaan tersebut.
"Kejadiannya kemarin pagi, 1 orang meninggal dunia dalam kejadian ini. Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait laka lantas ini," beber Kasat Lantas, Selasa (28/1/2020).
Kronologis kejadian itu bermula saat mobil pikap yang dikemudikan Hairullah datang dari arah Palangka Raya menuju Buntok, saat di lokasi kejadian tiba-tiba datang sepeda motor dikendarai Wahyu membonceng dua penumpangnya dari arah berlawanan.
Nasib malang menimpa pengendara motor atas nama Wahyi Eko Fredinata (20). Pemuda beralamat di Desa Tambun Raya, Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas itu nyawanya tak tertolong, dan meninggal dunia di perjalanan saat dirujuk ke RSUD dr Doris Sylvanus Kota Palangka Raya.
Sedangkan dua penumpangnya atas nama Iswanto di rujuk ke Rumah Sakit Muhammadiyah Palangka Raya, dan Slamet Budiana dibawa ke Puskesmas Danau Rawah untuk mendapatkan perawatan tim medis.
Sedangkan pengemudi mobil pikap atas nama Hairullah juga dibawa ke Puskesmas Danau Rawah untuk mendapatkan perawatan.
"Kami sudah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti, saat ini masih dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut kasus laka lantas tersebut," pungkasnya.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama