Tingkatkan Keakraban, Kapolda Kalteng Mancing Bersama Kapolres Kapuas

Tingkatkan Keakraban, Kapolda Kalteng Mancing Bersama Kapolres Kapuas

KUALA KAPUAS, MK - Kunjungan kerja (Kunker) Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Tengah ke Kuala Kapuas tampak menjadi motivasi bagi personel Polres Kapuas, khususnya dalam meningkatkan soliditas.
Kapolda Kalteng Irjen Pol Ilham Salahudin, bersama Pejabat Utama Polda Kalteng dan keluarga besar Polres Kapuas berkesempatan memancing di Pemancingan Ekasari Jalan Trans Kalimantan Kelurahan Sei Pasah, Kapuas, Rabu (15/1/2020) pagi.
Di momen penuh keakraban dan kebersamaan ini juga tampak Wakapolda Kalteng, Irwasda, para Pejabat Utama Polda Kalteng, Kapolres Kapuas, para Kapolsek jajaran Polres Kapuas, serta personel Polres Kapuas.
Kapolres Kapuas, AKBP Esa Estu Utama yang hadir mendampingi Kapolda menyampaikan, memancing adalah salah satu olahraga yang menguji kesabaran. Kapolda beserta Pejabat Utama Polda Kalteng antusias dalam kegiatan memancing ini.
“Di samping untuk meningkatkan soliditas dan keakraban antara Kapolda Kalteng beserta rombongan dengan keluarga besar Polres Kapuas, kegiatan ini juga untuk refreshing,” katanya.
Ikan-ikan yang berada di lokasi pemancingan Eka Sari tersebut cukup besar. Di kolam ini terisi berbagai jenis ikan, seperti bawal, nila, patin, dan gabus.
Kapolres menegaskan, personelnya tambah semangat atas kunjungan kerja ini dan diharapkan pelayanan kepada masyarakat Kapuas akan semakin baik lagi ke depannya.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama