Anggota DPR RI Mukhtarudin Sosialisasi 4 Pilar lewat Vicon

Anggota DPR RI Mukhtarudin Sosialisasi 4 Pilar lewat Vicon

KUALA KAPUAS, MK - Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah, Drs H Mukhtarudin menggelar sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Aula  DPD Partai Golkar, Jalan Melati Kuala Kapuas, Kamis (18/2/2021).

Lantaran masih suasana pandemi Covid-19, sosialiasi digelar melalui video conference, kendati dirinya tidak bisa datang untuk bertemu secara langsung di lokasi acara sosialisasi 4 pilar. 

Mukhtarudin berharap, masyarakat Kabupaten Kapuas khususnya, dalam keadaan sehat walafiat, dan dalam lindungan Tuhan YME.

Dalam paparannya Mukhtarudin menyampaikan, empat pilar kebangsaan, yaitu Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika.

Pancasila adalah ideologi dan dasar negara. UUD 1945 adalah konstitusi negara. NKRI sebagai bentuk negara. Dan Bhinneka Tunggal Ika adalah semboyan negara.

“Keempatnya merupakan tiang penyangga yang menjaga dan menjadi panutan dalam keutuhan bangsa Indonesia yang kita cintai bersama,” paparnya.

Politisi Golkar kelahiran Pangkalan Bun, Kota Waringin Barat ini juga mengajak masyarakat Kapuas khususnya untuk  terus mengedepankan protokol kesehatan pada masa pandemi ini.

"Agar kita tetap menjaga protokol kesehatan karna  pandemi ini belum berakhir," imbaunya.

Anggota Komisi VI DPR RI ini juga mengajak masyarakat Kapuas turut mendukung dan mensukseskan program vaksinasi Covid-19.

Selain itu Mukhtarudin juga mengajak untuk mensukseskan program ketahanan pangan nasional food estate yang mana Kabupaten Kapuas menjadi salah satu kawasan pengembangan program dari pemerintah pusat tersebut.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama