Pemuda Harus Mampu jadi Pelopor Prokes

Pemuda Harus Mampu jadi Pelopor Prokes

PALANGKA RAYA, MK - Generasi muda merupakan calon generasi penerus estafet kepemimpinan, dN sudah seharusnya menjadi pelopor penerapan protokol kesehatan (prokes) di era pandemi ini.

Terkait hal itu, Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya, Wahid Yusuf SH mengajak seluruh masyarakat Kota Palangka Raya, khususnya kalangan pemuda agar dapat menjadi pelopor prokes.

"Iya mas, saya sendiri cukup sedih mendengar laporan bahwa pelanggar prokes ini banyak dari kalangan muda yang notabene harusnya bisa menjadi pelopor penerapan tersebut," ujarnya, Kamis (18/2/2021).

Politusi Partai berlambang pohon beringin itu juga mengatakan, para pemuda harus bisa menjadi semangat dalam melakukan  pencegahan dan penanganan Covid-19, terutama dalam membantu menyosialisasikan kepada masyarakat sekitar tentang pentingnya penerapan prokes, dimana masih cukup masifnya kasus sebaran Covid-19.

"Peran pemuda Kota Palangka Raya dapat benar-benar menerapkan prokes sesuai dengan anjuran dari Satgas Covid-19 dan sesuai dengan anjuran dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Kami mendorong para pemuda di Kota Palangka Raya untuk pro aktif berperan dalam melakukan aksi pencegahan sebaran Covid19 ini," tutupnya.[kenedy]
Lebih baru Lebih lama