Puluhan Warga Kapuas Ikuti Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Puluhan Warga Kapuas Ikuti Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

KUALA KAPUAS, MK - Puluhan warga Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah,  antusias mengikuti sosialisasi 4 pilar kebangsaan yang disampaikan Anggota DPR RI Daerah Pemilihan  (Dapil) Kalimantan Tengah, Drs H Mukhtarudin. Kegiatan digelar di Aula DPD Partai Golkar, Jalan Melati, Kuala Kapuas, Kamis (18/2/2021).

Fatma, perwakilan Anggota DPR RI Mukhtarudin menyampaikan sosialisasi 4 pilar kebangsaan tersebut merupakan agenda rutin anggota DPR RI, dan pada kesempatan ini disampaikan melalui video conference.

"Kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian kami yang ke lima selama di Kalimantan Tengah. Dan setiap Kabupaten akan terus kami kumandangkan semangat 4 pilar ini," ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Kapuas Hj Noorfazariah Kamayanti, menyampaikan kegiatan sosialisasi 4 pilar kebangsaan tersebut diikuti sekitar 75 orang, peserta sosialiasi terdiri pelajar, mahasiswa, organisasi, ibu-ibu pengajian dan peserta dari kecamatan terdekat.

Masih suasana pandemi, kegiatan digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Kami berharap dari peserta yang mengikuti sosialisasi 4 pilar ini bisa menyampaikan ilmu yang didapat pada hari ini setidaknya di tengah-tengah keluarga," kata Hj Kamayanti.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama