Bulan Ramadan, Sekda Kalteng Berbagi Berkah dengan Penyandang Tunanetra

Bulan Ramadan, Sekda Kalteng Berbagi Berkah dengan Penyandang Tunanetra

SEKDA Kalteng, H Nuryakin berbagi berkah dengan penyandang tunanetra.| foto : kenedy

PALANGKA RAYA - Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah. Allah SWT menjanjikan pahala yang berlipat ganda bagi hambaNya yang bersedekah dan membantu sesama di Bulan Suci ini.

Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran, Wakil Gubernur H Edy Pratowo, dan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng H Nuryakin dalam berbagai kesempatan senantiasa berusaha memberikan contoh dan mengajak masyarakat yang mampu untuk bersama-sama membantu mereka yang membutuhkan, terlebih di Bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

Pada kesempatan hari ini, Sabtu (1/4/2023), seusai membuka Ramadan Leadership Camp di Aula Bappedalitbang Provinsi Kalteng, Sekda Nuryakin mengunjungi warga penyandang tunanetra di kawasan Jalan RTA Milono Km 6,5 untuk menyerahkan secara simbolis bantuan berupa 60 paket sembako, 30 lembar sarung, dan 20 lembar mukena. 

"Bantuan ini selanjutnya akan didistribusikan oleh perwakilan warga kepada para penyandang tunanetra lainnya di Palangka Raya," tukas Nuryakin.

Sementara itu, Perwakilan Komunitas Peduli Tunanetra, Mulyansyah menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Alhamdulillah selamat dan salam kepada Rasulullah, saya selaku perwakilan dari teman-teman disabilitas disini sangat menyambut baik bantuan dari Pak Sekda. Saya mendoakan semoga yang memberikan juga diberikan rahmat oleh Allah SWT," tutupnya.[kenedy/adv]

Lebih baru Lebih lama