Halal bi Halal, PWI Pulang Pisau Pererat Silaturahmi antar Sesama

Halal bi Halal, PWI Pulang Pisau Pererat Silaturahmi antar Sesama

PULANG PISAU - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pulang Pisau, menggelar acara Halal bi Halal dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara PWI bersama Pemkab dan seluruh stakeholder di wilayah kabupaten daerah setempat, termasuk seluruh lapisan masyarakat. 

Itu disampaikan langsung Ketua PWI Pulang Pisau I Nyoman Weda, Rabu (14/6/2023) di Mess Pemda Pulang Pisau. 

"Saya harapkan, ke depan PWI dan Pemkab bisa sejalan serta selaras dalam rangka bersama-sama membangun daerah," ucap Nyoman sapaan akrab Ketua PWI Pulang Pisau.

Dia menyebut, sejak berdirinya PWI di Kabupaten Pulang Pisau hingga saat ini, selalu terjalin sinergitas yang sangat baik dengan seluruh elemen masyarakat.

"Dalam menjalankan tugas jurnalistik, kami para wartawan tentu berpedoman pada Kode Etik Jurnalis, dan kami pun dilindungi UUD Pers," tegasnya.

Sementara itu, Kepala Diskominfostandi Pulang Pisau, Moh Insyafi mengapresiasi dan berterimakasih atas kontribusi PWI terhadap Pemerintah. Sebab, tanpa adanya media maka informasi yang diberikan Pemerintah tidak akan tersampaikan ke khalayak publik secara luas.

"Dalam hal ini, kami sangat terbantu dengan saran dan kritikan kawan-kawan media didalam memperbaiki sistem kerja,"kata Moh Insyafi.

Insyafi menambahkan, ia berharap kedepannya untuk seluruh rekan media agar terus memberikan kontribusi, saran dan kritik terhadap Pemerintah guna pembangunan daerah yang lebih maju.

"Jujur kami sangat terbantu dengan kehadiran teman-teman wartawan, khususnya yang tergabung di PWI Pulang Pisau. Kalau tidak ada teman wartawan tentu program kegiatan tidak bisa diketahui publik, kami jua perlu saran dan kritik dari teman-teman wartawan," tuturnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama