Kecelakaan Maut di Jembatan Tumbang Nusa, Satu Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan Maut di Jembatan Tumbang Nusa, Satu Orang Meninggal Dunia

PULANG PISAU - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jembatan Tumbang Nusa, Kecamatan Jabiren, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), Rabu (14/6//2023). 

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Supra Hitam KH 2975 dengan Mobil Suzuki APV Silver KH 1843 CA. Akibatnya, penumpang sepeda motor Supra inisial TS (56) yang diketahui Warda Desa Pilang, Kecamatan Jabiren Raya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita melalui Kasatlantas AKP Hermanto menjelaskan dari keterangan para saksi kronologi kejadian saat mobil APV Silver dari arah Banjarmasin menuju Palangka Raya menyalip mobil yang berada di depannya, dan di waktu bersamaan melintas sepeda motor Honda Supra diposisi sesuai jalur jalan, sehingga tabrakan tidak dapat dielakkan lagi dan penumpang sepeda motor terlempar keluar jembatan sedangkan pengendara sepeda motor tertabrak dan berada didepan mobil Suzuki APV.

"Akibat benturan tersebut penumpang sepeda motor Honda Supra terlempar keluar dari jembatan yg mengakibatkan korban meninggal dunia dan pengendara sepeda motor mengalami patah tulang, hingga dirujuk ke RS Palangka Raya," bebernya menjelaskan.

"Atas kejadian ini, kami dari pihak Satlantas Polres Pulang Pisau terus mengimbau bagi pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan waspada saat mengendarai dan mengemudikan berbagai jenis kendaraan," pesannya.[manan]
Lebih baru Lebih lama