Motivasi, Gubernur Sugianto Langsung Saksikan Pertandingan Bola Voli Gubernur Kalteng Cup 2023

Motivasi, Gubernur Sugianto Langsung Saksikan Pertandingan Bola Voli Gubernur Kalteng Cup 2023

GUBERNUR Kalteng, H Sugianto Sabran saat menyaksikan langsung turnamen bola voli Gubernur Cup 2023.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - GOR Indoor Serbaguna Palangka Raya dengan kapasitas belasan ribu penonton itu bergemuruh saat menyaksikan pertandinganyang Gubernur Cup Bola Voli Antar Klub tingkat Nasional tahun 2023, Kamis (22/6/2023) malam. 

Apalagi saat datangnya Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran yang didampingi istrinya Ivo Sugianto Sabran dan rombongan pejabat Pemerintah Provinsi setempat untuk melihat atau menonton langsung pertandingan terakhir antara JVC Jakarta menghadapi Handep Hapakat. 

Hingga pertandingan selesai, Gubernur Sugianto masih tidak beranjak dari gedung megah tersebut untuk menikmati suasana Gor Indoor dan bersua langsung dengan masyarakat yang keluar dari gedung Indoor tersebut.

"Alhamdulillah, bisa menonton bersama ribuan masyarakat. Penonton sangat antusias, saya juga menyaksikanya tegang karena permainannya keren dan bagus. Terimakasih masyarakat yang antusias menonton pemain voli nasional disini," ucap Gubernur 

"Insya Allah, besok dan lusa kita nonton lagi karena laga ini sangat seru dan rame. Kepada seluruh masyarakat ayuo kita nonton karena ini gratis," tukasnya.

Sebagai informasi, pada Jumat (23/6/2023) mulai pukul 14.00 WIB, pertandingan babak delapan besar, dimana Polda Kalteng berhadapan dengan Sylva MWL Ciamis, pada pukul 16.00 WIB antara WVC melawan JVC Jakarta, pukul 18.00 WIB Sylva Kalteng menghadapi MVC Kotim, dan pada pukul 20.00 WIB Argasela melawan DKI Jakarta.

Sedangkan pada hari Sabtu (24/6/2023) pertandingan masuk semifinal putri yang tentunya sangat seru.[kenedy/adv]

Lebih baru Lebih lama