MTQ ke-20 Simpang Empat, Semata-mata untuk Menyiarkan Agama

MTQ ke-20 Simpang Empat, Semata-mata untuk Menyiarkan Agama

BATULICIN — Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Simpang Empat yang ke-20 semata-mata bertujuan untuk menyiarkan agama Islam. 

Kegiatan itu diawali dengan pawai ta'aruf yang dilepas oleh Camat Simpang Empat Yamani, diikuti seluruh perwakilan desa se-kecamatan menggunakan mobil yang dihias, di Halaman Gedung Mahligai Bersujud I, Kamis (8/6/2023). 

"MTQ ini dikemas sebagaimana program unggulan bupati satu desa satu masjid (SDSM), seperti hafal Qur'an," kata Yamani usai pawai ta'aruf. 

Ia mengajak kepada masyarakat, khsususnya para peserta untuk bersama-sama menyiarkan keagamaan agar tercipta generasi Qur'ani. 

Sekretaris Camat, Fendi menambahkan, pendanaan MTQ tahun ini luar biasa bantuan dari pihak ketiga, yang ternyata direspon positif dan banyak yang menyalurkan dana. 

Ia mengucapkan terima kasih atas semua bantuan tersebut dan berharap seluruh pihak yang menyumbangkan baik tenaga, pikiran maupun materinya mendapatkan keberkahan. 

Ketua Panitia Pelaksana MTQ Simpang Empat H. Kaspal Anwar mengucapkan syukur atas terlaksananya MTQ ini yang telah dipersiapkan jauh-jauh hari.[ade]

Lebih baru Lebih lama