Polri Keluarga Masyarakat, Warga Bangkuang: Selamat HUT ke-77 Bhayangkara

Polri Keluarga Masyarakat, Warga Bangkuang: Selamat HUT ke-77 Bhayangkara

WARGA bangkuang ucapkan HUT ke-77 Bhayangkara.| foto : istimewa

BUNTOK - Pada tanggal 1 Juli setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Bhayangkara. Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara terkait dengan sejarah Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Pada 1 Juli 2023 ini merupakan HUT Bhayangkara ke-77 dengan tajuk "Polri yang Presisi untuk Negeri".

Mewarnai HUT Bhayangkara kali ini, masyarakat Kelurahan Bangkuang, Kecamatan Karau Kuala Kabupaten Barito Selatan (Barsel) pun ikut andil dengan mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-77.

"Saya selaku warga Kelurahan Bangkuang mengucapkan HUT Bhayangkara ke-77. Semoga Polri tetap jaya dan Polri adalah keluarga masyarakat," ucap Ahim warga Bangkuang, Jumat (16/6/2023).

Sementara itu, Kapolsek Karau Kuala, Ipda Mulianto SH sangat mengapresiasi atas adanya ucapan HUT Bhayangkara dari masyarakar tersebut.

Ia mengaku, selama dirinya menjabat Kapolsek Karau Kuala, hubungan antara pihaknya dengan masyarakat di wilayah hukumnya baik itu dengan tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan para pemuda terjalin dengan baik.

"Terima kasih saya ucapkan kepada warga Kecamatan Karau Kuala atas partisipasi dan dukungannya serta kerjasamanya dengan Polri khususnya Polsek Karau Kuala. Mari kita jalin terus silarurahmi ini dengan baik," tukasnya.[kenedy]

Lebih baru Lebih lama