Ramaikan HUT ke-77 Bhayangkara, Ketua DPRD Balangan Ikut Lomba Masak

Ramaikan HUT ke-77 Bhayangkara, Ketua DPRD Balangan Ikut Lomba Masak

HUT ke-77 Bhayangkara, Bupati, Kapolres, Dandim, Kajari, Ketua PN dan Ketua DPRD Balangan lomba memasak.| foto : istimewa


PARINGIN - Ada yang menarik di kemeriahan HUT ke-77 Bhayangkara. Mulai Bupati, Kapolres, Dandim, Kajari, Ketua PN dan Ketua DPRD Balangan, mengikuti lomba memasak nasi goreng, di Wisata Al-Fatah Paringin, Kecamatan Paringin Selatan, Minggu (18/6/2023).

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan menyebut lomba memasak nasi goreng ini bentuk keseruan dan kemeriahan HUT ke-77 Bhayangkara.

“Kami dari DPRD Balangan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77, semoga Polri semakin terdepan dan jaya,” ujar Ketua DPRD.

Sementara itu, Bupati Balangan, H Abdul Hadi atas nama jajaran Pemkab Balangan juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-77.

“Selamat Hari Bhayangkara, semoga Polri semakin terdepan. Terima kasih jajaran Polres Balangan yang selama ini memberikan dukungan, menjaga ketertiban keamanan di Balangan sehingga pembangunan berjalan aman dan lancar,” tutupnya.[agus/adv]

Lebih baru Lebih lama