Rapat Kerja Tahunan, PWI Pulang Pisau Bahas Pelaksanaan Program Kerja 2023

Rapat Kerja Tahunan, PWI Pulang Pisau Bahas Pelaksanaan Program Kerja 2023

PULANG PISAU - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), melaksanakan rapat kerja tahunan, Senin (12/6/2023) di Balai PWI daerah setempat.

Rapat kerja dengan agenda persiapan kegiatan Safari Jurnalistik ini dalam rangka mendampingi kunjungan kerja (kunker) kepala daerah dalam hal ini Bupati Pulang Pisau.

"Juga membahas pelaksanaan agenda lainnya yang sudah diprogramkan, termasuk dalam waktu dekat ini kita menggelar Halal bi Halal," kata I Nyoman Weda Ketua PWI Pulang Pisau dalam rapat.

Dihadapan para pengurus dan anggota PWI Pulang Pisau, Nyoman sapaan akrabnya berharap semoga seluruh rangkaian program kerja dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.

"Saya tentu berpesan kepada pengurus dan anggota PWI Pulpis untuk selalu solid dan jalin terus sinergitas kepada seluruh elemen masyarakat serta organisasi pers lainnya yang ada di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini," ujarnya.

Dia menambahkan, dimasa akhir jabatannya, Nyoman agar organisasi ini terus memberikan sumbangsih di segala lini, terhadap program pembangunan di daerah.

"Karena masa jabatan saya berkahir di November ini, nanti akan kita jadwalkan kembali rapat pembentukan panitia konferensi PWI Pulpis, siapa pun nanti yang mencalon dan yang terpilih, saya pribadi tetap solid jangan ada pengkotak-kotakan, dan yang terpenting mampu membawa PWI ke arah lebih baik lagi, karena bagaimana pun PWI ini merupakan organisasi pers tertua," pesannya.[manan]

Lebih baru Lebih lama