Resmi Dibuka, Kapolres Cup Kotabaru 2023 Jadi Wahana Pencarian Bibit Pebulutangkis

Resmi Dibuka, Kapolres Cup Kotabaru 2023 Jadi Wahana Pencarian Bibit Pebulutangkis

KOTABARU - Turnamen bulutangkis bertajuk Kapolres Kotabaru Cup 2023 resmi dibuka Waka Polres Kotabaru, Kompol Rusdi Sukandar, SH SIK MH, Rabu malam (14/6/2023).

Event dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-77 ini dilangsungkan di GOR Bulutangkis Bamega Kotabaru.

Pada kesempatan ini, Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga (Disparpora) Kotabaru, Risa Ahyani menyampaikan terima kasih atas digelarnya turnamen bulutangkis Kapolres Kotabaru Cup 2023. Event ini bisa memberikan motivasi kepada para peserta untuk terus menjaga kerukunan dan membangun sportivitas dalam berolahraga.

"Walaupun turnamen ini bersifat sederhana, namun sportivitas tetap ada dan kita semua harus ikut berperan serta dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 ini, sebagai wujud kebanggaan kita terhadap Kabupaten Kotabaru," katanya.

Kapolres Kotabaru, AKBP Dr Tri Suhartanto melalui Kompol Agus Sukandar mengungkapkan, turnamen bulutangkis Piala Kapolres Kotabaru 2023 ini akan digelar selama 4 hari, mulai 14 hingga 17 Juni 2023.

Menurutnya, kegiatan ini digelar dalam rangka memerintahkan Hari Bhayangkara ke-77 sekaligus untuk mencari bibit-bibit bulutangkis di Kotabaru.

Bersamaan momen ini, Pemkab Kotabaru juga menggelar Funbike & Pro dan MTB XC Race bertajuk Bupati Kotabaru Cup 2023. Event ini dilaksanakan di lapangan Siring Laut dan Pantai Gedambaan Sarang Tiung.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama