Tandai Hari Bhayangkara ke-77, Polres Kotabaru kembali Gelar Vaksin Covid-19

Tandai Hari Bhayangkara ke-77, Polres Kotabaru kembali Gelar Vaksin Covid-19

KOTABARU - Polres Kotabaru Polda Kalimantan Selatan kembali menggelar layanan vaksin Covid-19. Kegiatan ini dipusatkan di Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru dibuka, Senin (12/6/2023).

Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto SH MH M.Si mengatakan, vaksinasi Covid-19 ini merupakan rangkaian kegiatan Bakti Kesehatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

"Yang mana vaksin yang digunakan adalah jenis vaksin Sinopharm, dengan sasaran vaksinasi untuk internal anggota Polri dan masyarakat umum," ucap Kapolres.

Di samping itu, pihaknya juga melayani vaksin primer 1 dan 2 serta vaksin booster 1 dan 2. Kegiatan vaksin ini akan digelar hingga Jumat (16/6/2023) mendatang di Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru.

"Untuk jenis vaksin Sinopharm ini bisa digunakan jenis vaksin apa saja yang sebelumnya digunakan oleh si penerima vaksin," terangnya.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat Kotabaru yang vaksinnya belum lengkap, dipersilahkan datang segera dan mendaftarkan diri ke Polres Kotabaru, mengingat jumlah vaksin terbatas.

"Sebelum melaksanakan Vlvaksin, peserta harus mencekkan kesehatannya dulu sebelum divaksin," pungkasnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama