Tandai Ulang Tahun ke-56, Perwosi Kotabaru Gelar Senam Sehat

Tandai Ulang Tahun ke-56, Perwosi Kotabaru Gelar Senam Sehat

KOTABARU - Dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-56, Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Kotabaru menggelar Senam Sehat, Minggu (11/6/2023), di Lapangan Siring Laut Kotabaru.

Selain Senam Sehat Ceria, Perwosi Kotabaru juga menggelar Bazar Murah, serta pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat Kotabaru. 

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kotabaru, Hj. Fatma Idiana yang juga selaku Pelindung Perwosi Kotabaru.

Aara dihadiri Ketua GOW Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kotabaru, Dirut Bank Kalsel Kotabaru, Kepala SKPD yang berhadir, dan para tamu undangan serta masyarakat yang ikut meramaikan jalannya acara. 

Hj Fatma dalam sambutannya mengapresiasi peran Pengurus Perwosi Kotabaru serta terlaksananya kegiatan ini.

"Dengan adanya kegiatan senam sehat, bazar murah serta pemeriksaan kesehatan yang diadakan hari ini, menandakan program kerja Perwosi Kotabaru berjalan dengan baik," ucap Fatma.

Lebih Lanjut Fatma juga mengajak masyarakat Kotabaru, khususnya kaum wanita untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga teratur serta menjaga pola makan.

"Berolahraga sangatlah penting untuk kebutuhan jasmani, diharapkan dengan banyaknya wanita sehat dan kuat maka peran wanita dalam penopang pelaku pembangunan di Kotabaru akan semakin kuat pula," harap Fatma.

Sementara itu, Ketua Perwosi Kotabaru, Hj Nurlaila Mukhni juga mengajak segenap Pengurus Perwosi Kotabaru untuk lebih meningkatkan permasalahan Kesehatan, Khususnya dalam berolahraga.

"Dan jadilah contoh sebagai insan yang menerapkan pola hidup bersih dan sehat di masyarakat, khusunya di Kabupaten Kotabaru," ucap Nurlaila.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama