Terpanggil Mengabdikan Diri, Putra Bangkuang Ini Nyaleg di Dapil III Barsel dari PPP

Terpanggil Mengabdikan Diri, Putra Bangkuang Ini Nyaleg di Dapil III Barsel dari PPP

DARSIMO.| foto : istimewa

BUNTOK - Dengan pengalamannya di dunia konsultan teknik dan perdagangan yang ingin memajukan memajukan pembangunan infrastruktur,  ekonomi kerakyatan serta pendidikan.

Darsimo, kelahiran Kelurahan Bangkuang 16 Februari tahun 1979 silam ini merasa terpanggil untuk mengabdikan diri serta bermanfaat bagi masyarakat maka dirinnya membulatkan tekad maju sebagai Calon Legislatif (caleg) Daerah Pemilihan (dapil) III Barito Selatan (Barsel) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Berdasarkan pengalaman, dengan tekad yang kuat mengabdikan diri untuk masyarakat dengan menyalonkan diri sebagai calon legislatif di daerah pemilihan III Barito Selatan yang meliputi Kecamatan Karau Kuala, Dusun Hilir dan Kecamatan Jenamas dengan nomor urut 02," ucap Demo sapaan akrab Darsimo kepada media ini, Jumat (23/6/2023).

Ia mengaku hingga dirinya membulatkan tekad maju sebagai caleg tersebut bermula dari keterpanggilan nuraninya yang melihat Barsel yang masih butuh perhatian.

"Saya tidak terlalu banyak janji, yang pasti saya akan menyuarakan aspirasi masyarakat. Pada intinya adalah saya ingin mengabdikan diri dan bermanfaat bagi masyarakat," tegasnya.[kenedy]

Lebih baru Lebih lama