Apresiasi TPP-DOB Takam5, Ketua DPRD Kotabaru Minta Tim Tetap Koordinasi ke Pemda

Apresiasi TPP-DOB Takam5, Ketua DPRD Kotabaru Minta Tim Tetap Koordinasi ke Pemda

KOTABARU - Ketua DPRD Kotabaru , Syairi Mukhlis S.Sos mengapresiasi hasil kajian yang dilakukan Tim Kajian dari Universitas Lambung Mangkurat (ULM) terhadap kelayakan Tanah Kambatang Lima (Takam5) untuk menjadi Kabupaten Baru.

Syairi mengukapkan bahwa kajian Tim ULM menyebutkan daratan Kalimantan berada di wilayah Kabupaten Kotabaru tersebut layak menjadi Calon Daerah Otonom Baru (CDOB).

Menurutnya, kemajuan proses rencana pembentukan Calon Daerah Otonom Baru Takam5, saat ini tidak lepas dari kerja Tim Percepatan Pemekaran Daerah Otonom Baru (TPP-DOB).

Diakui Syairi yang juga politisi PDI Perjuangan ini, atas kerja keras TPP-DOB, salut dan secara pribadi Ia sangat mengapresiasi kerja keras panitia.

"Atas kerja keras kawan-kawan sehingga kajian teknis dan kajian persepsi publik dapat selesai," kata Syairi, Selasa (18/7/2023).

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kotabaru ini juga mengingatkan rekan-rekan untuk terus berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Kotabaru, DPRD Kotabaru dan semua pihak terkait.

"Dengan harapan apa yang menjadi impian masyarakat di daratan Kalimantan, terkait Calon Tanah Kambatang Lima (Takam5) menjadi sebuah Kabupaten Baru bisa terwujud," harapnya.[zainuddin]
Lebih baru Lebih lama