Beri Semangat ke Atlet Pulang Pisau, Deni Widanarni Kunjungi Venue Porprov Kotim

Beri Semangat ke Atlet Pulang Pisau, Deni Widanarni Kunjungi Venue Porprov Kotim

PULANG PISAU - Upaya memberikan dukungan semangat ke para altet yang tengah berlaga di event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah (Kalteng) Tahun 2023 di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sampit, dilakukan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekertariat Daerah (Setda) Pulang Pisau Deni Widanarni.

Dukungan semangat yang diberikannya dengan mengunjungi beberapa venue atau lokasi di event tersebut, pada Kamis 27 Juli 2023.

"Saya mewakili Ibu Bupati Pulang Pisau untuk memberikan dukungan ke para atlet kita yang sedang bertanding maupun yang akan bertanding. Jadi, dengan ini kami berharap para atlet bisa menunjukan serta mempersembahkan yang terbaik untuk kabupaten Pulang Pisau," harapnya sembari memberi semangat.

Dia juga mengapresiasi para atlet yang telah menyumbangkan mendali baik emas, perak, ataupun perunggu. Bagi yang kalah jangan patah semangat terus berjuang dan berlatih agar di event lainnya bisa membawa harum nama Kabupaten Pulang Pisau.

"Kepada seluruh atlet yang sudah bertanding kami menyampaikan pesan dari Ibu Bupati Pudjirustaty Narang,  yakni mengapresiasi bagi yang mendapat medali, tetap semangat hampir hari H nanti," ucapnya.[rilis/manan]

Lebih baru Lebih lama