Bernilai Rp22 Miliar, Ketua DPRD Kotabaru Tinjau Pekerjaan Jalan Siayuh - Tanjung Sari

Bernilai Rp22 Miliar, Ketua DPRD Kotabaru Tinjau Pekerjaan Jalan Siayuh - Tanjung Sari

KOTABARU - Proyek jalan Desa Siayuh - Desa Tanjung Sari, Kecamatan Kelumpang Barat, Kabupaten Kotabaru sudah mulai dikerjakan. Untuk pengerjaan proyek ini bersumber dari APBD Kotabaru tahun 2023 sebesar Rp22 miliar. 

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis saat meninjau pekerjaan jalan itu, Minggu (23/7/2023) berharap dukungan semua pihak dan pengawasan dari masyarakat, mengingat jalan ini merupakan akses dua desa.

Syairi berpesan kepada seluruh perusahaan sawit yang melintasi jalan ini agar bisa bekerja sama terkait kelancaran pekerjaan. Aktivitas angkutan sawit harus bisa menghormati pekerja, agar tidak terhambat pekerjaan jalan dan bisa selesai tepat waktu.

Anggota DPRD Kotabaru dua periode inipun berharap kepada pengumpul hasil kebun sawit masyarakat, baik koperasi maupun perorangan, agar bisa bekerja sama, saling menghormati dalam rangka mendukung proses pekerjaan.

"Paling lambat awal tahun 2024. Semoga pelaksanaan jalan ini bisa lancar, mulus dan dapat digunakan masyarakat di empat kecamatan," pungkasnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama