Bupati Pudjirustaty Hadiri Pengukuhan PD Muhammadiyah Pulang Pisau

Bupati Pudjirustaty Hadiri Pengukuhan PD Muhammadiyah Pulang Pisau

PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang mengahadiri pengukuhan Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah  Kabupaten Pulang Pisau masa jabatan 2022-2027, di Aula Mess Pemda setempat, Sabtu (22/7/ 2023).

Dalam sambutannya, bupati mengatakan bahwa dengan dikukuhnya kepengurusan PD Muhammadiyah Pulang Pisau, ia menginginkan kepada seluruh jajaran dalam menjalankan program kerja sesuai dengan hasil Musyawarah Daerag ke-III dalam menanggulangi permasalahan ditengah Masyarakat.

"Saya berharap, Ketua PD Muhammadiyah dapat menjadi contoh sebagai pemimpimpin organisasi yang modern dan luas berpikir serta menjadi perekat rasa persatuan ditengah masyarakat Pulang Pisau," ucapnya.

Dia menyebut, Pemerintah Daerah melalui Dinas PUPR Pulang Pisau telah memprogramkan melalui anggaran APBD 2023 kegiatan penyempurnaan Masjid Kiyai Ahmad Dahlan dan akses peningkatan jalan menuju komplek pemakaman Muhammadiyah. Tidak hanya itu, Masjid Agung Ar-Raudah juga telah mendapatkan anggaran penyempurnaan dan penataan halaman .

"Hal ini tidak lain bentuk dari perhatian Pemerintah Daerah kepada organiasi keagamaan serta rumah ibadah yang ada di Pulang Pisau,"jelasnya.

"Saya juga mengajak seluruh lapisan Masyarakat Pulang Pisau, agar ikut serta dalam membangun daerah dengan menjaga suasana yang tenang dan kondusif ditengah perbedaan keyakinan demi terciptanya kerukunan umat beragama," tutupnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama