Bupati Zairullah Azhar Hadiri HKG PKK ke-51

Bupati Zairullah Azhar Hadiri HKG PKK ke-51

BATULICIN — Bupati Tanah Bumbu HM. Zairullah Azhar menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-51 tahun 2023 di Gedung Mahligai Bersujud (Kapet) Kecamatan Simpang Empat, Selasa (25/7/2203).

Dalam sambutannya, menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51 ini.

Dengan mengusung tema “Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh, Wujudkan Indonesia Tumbuh”. 

Bupati Zairullah mengajak semua pihak bergerak untuk bermanfaat, saling berkoordinasi dan kerjasama yang baik, untuk mempercepat kesejahteraan keluarga melalui pembinaan yang secara rutin dilakukan, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Tanah Bumbu.

Melalui peringatan ini, lanjut Abah Zairullah, hendaknya dijadikan momen untuk menunjukkan bahwa Tim Penggerak PKK dengan segala program kerja dan kegiatan yang dinamis, memberikan manfaat yang optimal pada masyarakat.

Abah Zairullah berharap Tim Penggerak PKK secara berjenjang di semua tingkatan, agar saling bahu membahu dengan masyarakat, sehingga nantinya mampu mewujudkan Kabupaten Tanah Bumbu Maju, Mandiri, Religius dan Demokratis.[ade]

Lebih baru Lebih lama